5 Tips Memilih Flat Shoes yang Tepat

 Flat shoes yang cantik dan multifungsi tidak dan merta gampang dibeli. Bermacam jenis, warna sampai macam harga bikin kita baiknya cukup cermat dalam berikan flat shoes. Terlebih jika anda menginginkan mengenakannya dalam kegiatan harian.

ADVERTISEMENT

 

Tersebut panduan pilih flat shoes dari kami.

 

1. Sesuaikan dengan Bentuk Kaki

Pilih flat shoes yang pas harus juga mempertimbangkn dan menyesuaikannya dengan bentuk kaki anda. Meskipun beberapa besar flat shoes berupa cukup sama, tetapi ada juga yang pas untuk anda yang mempunyai bentuk kaki ramping, bulat, kecil, lebar dsb.

 

Sesuaikan dengan bentuk kaki bukan sekedar dari bentuk sepatu tetapi juga dari jenis dan motif. Untuk anda yang berkaki ramping baiknya tentukan sepatu dengan bahan karet di sekitarnya. Begitu halnya jenis dan hiasan sepatu baiknya sesuai dengan bentuk kaki.

 

2. Bahan

Bahan sepatu juga butuh di perhatikan. Untuk sepatu yang akan anda gunakan keseharian, baiknya pakai sepatu memiliki bahan nyaman dan yang menyerap keringat.

 

Bahan juga butuh diperhitungkan mengingat tingkat kesusahan perawatan flat shoes tergantung juga pada berbahan. Untuk bahan suede umpamanya atau kulit, membutuhkan perawatan spesial akan membuatnya awet dipakai.

 

3. Kualitas

Beli barang apa pun kita pantas lihat mutunya. Demikian halnya dalam pilih flat shoes. Pastikan sepatu dengan kwalitas baik yang bisa diliat dari jahitan sepatu, kwalitas bahan, detail sepatu yang dijahit atau cuma ditempel dan lain sebagainya.

 

Kwalitas memanglah dengan cara gampang bisa diliat dari harga, meskipun hal itu tak menanggung bagusnya satu kwalitas bareng.

 

Baca : pabrik sepatu safety

 

4. Ukuran yang Tepat

Pilihkan ukuran sepatu yang pas. Meskipun kita sudah tahu ukuran sepatu kita, baiknya dalam pilih sepatu, tentukan ukuran yang di rasa nyaman dipakai karena kadang-kadang ukuran juga tergantung dengan beberapa merk dan jenis sepatu spesifik.

 

Coba sepatu juga baiknya dikerjakan pada siang hari karena kaki umumnya dalam kondisi dan ukuran optimal. Diluar itu karena sepatu juga seringkali kita pakai di waktu siang hari, coba sepatu ketika siang hari.

 

5. Warna

Ini pasti jadi pertimbangan utama saat pilih flat shoes. Ya, penentuan warna yang pas. Sesungguhnya sama banyak dengan type sepatu lain, penentuan warna baiknya yang netral dan bisa dipakai setiap saat.

 

Walau demikian penentuan warna juga memengaruhi style fashion kita. Umpamanya untuk yang semi resmi ataupun resmi, baiknya gunakan sepatu berwarna hitam atau yang condong gelap.

 

Untuk situasi ceria, enjoy gunakan beberapa warna jelas. Pikirkan juga warna baju dengan flat shoes yang anda gunakan. 

Write a comment

Comments: 0